Jumat, 16 Desember 2011

Anneyoung Haseyo

  It's Profil



  Aku TITIS TRIYA MULIYANA. Tapi temen-temen sih biasa manggil aku tus, mentus, gasus, d.el.el.(byak banget sih julukannya). Aku lahir di Madiun,20 Desember 1993 (sudah tua nih...hhe). Aku tinggal di desa Dolopo tepatnya jalan sebelum bangjo dolopo ke arah timur.. haahaha. Hobiku tidur, jailin orang, travelling, hunting makanan, nonton-nonton film yang bagus, especially korea drama (K-DRAMA LOVER`S),collecting dvd korea, and dengerin lagu korea. aku pengen banget jadi orang yang berguna and bisa ngebanggain ortu gue.  

   dulu aku sekolah tk di TK PERWANIDA kemudian aku melanjutkan ke SDN DOLOPO 1, kemudian smp aku melanjutkan di SMPN 1 DOLOPO. Dan di sma ini Aku bersekolah di SMAN 1 GEGER. Sekarang aku duduk di kelas XIIA2,wah bentar lagi lulus (doakan ya...:)trus nglanjutin ke universitas deh...(doain keterima di Universitas yang gue pengen ya...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar